Cara Memilah Dan Memilih Teman Pergaulan Dan Tongkrongan

Cara Memilah Dan Memilih Teman Pergaulan Dan Tongkrongan

Banyak orang yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apapun yang ingin dia inginkan. Sampai menjatuhkan orang lain pun itu tidak akan masalah bagi seseorang. Yang sudah memiliki ambisi yang begitu besar. Apalagi jika itu berhubungan dengan uang, tahta, masa depan, dan impian seseorang. Ini bisa membuat orang gelap mata dan bisa membuat orang bisa melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Berhati-Hati

Bagi kalian, terutama yang sedang merantau. Sangat saya sarankan untuk berhati-hati dalam berteman. Karena seseorang bisa menjadi sangat jahat saat ia memiliki suatu tujuan. Apalagi orang tersebut sangat ambisi. Ini bisa membhayakan dirimu. Orang yang kalian percaya, yang kalian lihat baik, dia bisa berubah 180 derajat karena dia memiliki sesuatu yang ingin dia gapai.

Jadi kalian jangan pernah menaruh kepercayaan 100 persen pada seseorang. Jangan pernah memberitahukan 100 persen tentang dirimu pada orang asing. Siapa pun. Sampai pada pasanganmu jangan pernah. Jangan pernah terlalu terbuka pada seseorang. Kenapa? Karena di akhir nanti yang akan anda andalkan hanyalah diri anda sendiri. Percaya tidak percaya. Karena tidak ada orang yang benar-benar tulus.

Semua pasti ada maksud tertentu. Even orang tersebut di awalnya sangat lah baik, friendly, membantumu, memberikanmu pekerjaan bahkan, membuat seakan anda memiliki hutang budi padanya, dia bisa memanfaatkan itu untuk menikammu dari belakang. Dan akan menggunakannya untuk alat memuaskan hasrat kebenciannya, emosinya terlampiaskan. Atau akan memperalat untuk dia bisa mendapatkan sesuatu dari anda.

Hal ini banyak terjadi. Apalagi di geng atau kelompok pertemanan perempuan. Banyak sekali kepalsuan didalam sana. Sehingga banyak sekali kelompok pertemenan perempuan yang tidak bertahan lama. Dan ini bukti nyata. Anda bisa melihat di sekitar anda, aatau mungkin ada pengalaman dari teman-teman anda. Atau mungkin anda sedang mengalami itu, atau anda salah satunya yang munafik? Coba anda berdiam diri, intropeksi diri, tenangkan diri anda. Dan anda bisa menilai diri anda. Apa kelebihan dan kekurangan anda. Seberapa jahat anda. Apakah anda seseorang yang jahat atau baik di kelompokmu?