Ketika Saat Kecil Ingin Sekali Menjadi Orang Dewasa

Salah Satu Penyakit Matinya Kemampuan Intelektual Yang Banyak Terjadi

Banyak orang yang ingin sekali menjadi dewasa, ingin mendapatkan kebebasan baik bebas dalam memilih mengambil keputusan atau bebas untuk pergi ke mana saja. Karena saat kita kecil dulu kita selalu melihat. Wah betapa enaknya menjadi orang dewasa mereka bebas kemana saja ya mau pergi jam berapa. Terserah mau pulang jam berapa pun terserah dan saat menjadi orang dewasa saat mereka. Memberikan suatu pendapat atau pernyataan orang lain lebih mudah percaya dan orang lebih mendengarkan.

Ketika Saat Kecil Ingin Sekali Menjadi Orang Dewasa

Dibandingkan ucapan seorang anak kecil, atau pengakuan anak kecil. Karena banyak orang berpikir Oh dia masih kecil dia tidak tahu apa-apa Jadi ya ya Tidak perlu terlalu dipikirkan sehingga saat kita kecil kita sangat ingin berusaha untuk cepat-cepat menjadi seorang dewasa agar suara kita bisa didengar oleh orang lain. Tapi berjalannya waktu saat kita mulai tumbuh dewasa, kita merasakan, Wah ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Dulu menjadi dewasa itu banyak sekali tanggungan.

Anda harus berpikir soal membayar tempat tinggal, bagaimana cara untuk mendapatkan uang agar bisa makan hari ini. Untuk makan besok untuk bertahan hidup sebulan dan seterusnya belum lagi harus membayar cicilan asuransi pajak dan banyak lagi. Ya untuk menjadi orang dewasa itu tidaklah mudah tanggung jawabnya besar sekali. Mungkin yang terlihat mudah dan bahagia karena mereka memiliki kebebasan tapi, yang kita lupa kebebasan yang dimiliki itu adalah kebebasan yang bertanggung jawab.

Di mana anda bisa melakukan segala sesuatu tapi anda harus mempertanggungj awabkannya di kemudian hari. Dan itu PR yang besar. Tidak mudah untuk melakukan itu. Makanya banyak orang yang makin bertambah tua makin bertambah usia, tapi mentalnya ada yang bertambah dewasa ada yang hanya begitu begitu saja. Karena dewasa itu adalah pilihan tapi, menjadi tua itu pasti. Jadi di kira-kira Anda yang mana? Yang hanya bertambah tua atau bertambah dewasa? Karena kedua hal itu adalah berbeda.