Alasan Kenapa Wanita Mudah Bosan Dengan Pria Yang Terlalu Baik

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Kalian Menuju Ke Tahap Lebih Serius

Banyak pria heran dan merasa bingung kenapa perempuan senang dengan pria bad boy. Saat ada pria yang sudah baik bahkan rasanya mereka sudah memberikan yang terbaik untuk si perempuan. Sehingga dia bisa bahagia. Tapi malah diputusin oleh si wanita. Dengan alasan dia terlalu baik. Sehingga pria merasa bingung. Saat menjadi baik, malah ditinggalkan dengan alasan dia terlalu baik. Saat dia jahat, malah dibilang semua laki-laki sama saja, brengsek. Sehingga laki-laki sering bingung harus bersikap seperti apa.

Alasan Kenapa Wanita Mudah Bosan Dengan Pria Yang Terlalu Baik

Dan sebenarnya tidak hanya pria saja yang dibuat bingung akanĀ  hal tersebut. Perempuan pun kadang bingung dengan perasaannya seperti itu. Kadang perempuan pun suka merasa bingung dengan apa sih maunya. Saat sudah ada pria baik hati, yang menerimannya. Menerima segala kurang dan lebihnya. Ada pria yang bisa mentreat dia dengan sangat baik, mapan, dan bisa menyayangi si perempuan dan juga keluarganya.

Mungkin awal hubungan rasanya senang sekali. Karena semua berjalan begitu baik. Semua berjalan sangat sempurna. Dan rasanya lucky sekali bisa mendapatkan pria yang sangat baik dan rasanya mendekati kata sempurna. Saat si perempuan ingin apa aja, dituruti. Bahkan dia memberikan kebebasan untuk si perempuan. Ingin jalan dengan siapa saja. Tidak ada dilarang dan tidak mudah cemburu. Sebenarnya itu yang diharapkan oleh perempuan. Tapi setelah hubungan berjalan cukup lama. Kadang perempuan merasa, apakah ini yang dia cari.

Sehingga merasa mulai bosan dengan segala yang ada. Bosan dengan hubungan. Bukan karena tidak mencintai si pria. Bahkan perempuan bisa sangat mencintai si pria tersebut dan merasa nyaman. Yang menjadi masalah adalah hubungannya terasa sangat membosankan. Karena tidak ada kata larangan, tidak ada cemburu, tidak ada permainan emosi. Dalam arti, tidak ada kata marah kecewa dan lain sebagainya. Hanya rasa bahagia. Dan itu yang menjadi masalah. Karena saat semua terasa bahagia, rasanya tidak beres. Ada yang salah dengan itu. Karena jika semua yang terlalu baik, kita sebagai perempuan juga tidak bisa belajar apa-apa. Dan rasanya kita yang jahat karena merasa bosan dengan pria yang sudah begitu baik. Sehingga tidak sedikit perempuan malah selingkuh, atau bermain api di luar.