Berbagai Macam Problematika Dalam Hubungan Percintaan

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Kalian Menuju Ke Tahap Lebih Serius

Banyak sekarang orang-orang terjebak dalam beberapa status yang tidak jelas. Misalnya ada yang masih jadian, tapi sudah tidak saling sayang. Ada yang temenan, tidak ada status spesial tapi sudah saling sayang. Sudah mulai posesif satu sama lain. Ada yang katanya temenan tapi sayang, tapi sayangnya yang satu sudah ada pasangan. Ada juga yang sudah sayang, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan, sehingga terjebak di zona friendzone.

Berbagai Macam Problematika Dalam Hubungan Percintaan

Ada banyak yang seperti ini. Sehingga banyak yang mengatakan cinta itu indah, tapi juga menyakitkan. Ada yang mengatakan, kenapa untuk mencintai saja harus sesulit ini. Padahal katanya cinta itu baik. Kalau baik, kenapa ada-ada saja halangannya. Kenapa selalu ada yang menghalangi. Entah karena tidak diizinkan oleh orang tua, atau karena beda agama. Tapi itulah cinta. Tidak dapat kita tebak, tidak dapat di prediksikan.

Tidak ada yang tahu nantinya kita bisa jatuh hati pada siapa, atau siapa yang menjadi jodoh kita. Ada yang sudah pacaran bertahun-tahun, bahkan belasan tahun, tapi ujung-ujungnya putus. Dan malah menikah dengan orang lain yang baru pacaran beberapa bulan. Memang masa depan tidak ada yang tahu. Jadi selama kalian masih muda, masih pacaran, nikmatilah. Dan pun kalauĀ  akhirnya tidak jodoh dengan yang sekarang nikmatilah, buat itu sebagai suatu pelajaran untuk anda.

Karena kadang ada beberapa orang yang datang dalam kehidupan kita hanya untuk memberikan pelajaran, bukan untuk tinggal di dalam. Dan kalian harus bisa terbiasa dengan itu. Dan bagi kalian yang sedang dalam hubungan dimana sudah pacaran tapi sudah tidak ada perasaan. Ya sebaiknya di bicarakan, jangan memaksakan diri untuk menjalani hubungan yang sudah tidak ada rasa. Karena itu juga tidak baik. Karena akan menyakiti satu sama lain. Jadi sebaiknya dibicarakan akan bagaimana hubungan. Daripada nanti malah ada yang selingkuh, karena alasan sudah tidak ada rasa. Sebaiknya langsung di bicarakan agar jelas dan tahu harus berbuat apa.