Anda Tipe Yang Pacaran Dulu Atau Cocok Langsung Menikah?

Anda Tipe Yang Pacaran Dulu Atau Cocok Langsung Menikah?

Hubungan pacaran memang sangat menarik. Dan merupakan salah satu masa-masa yang menyenangkan. Karena kalian akan merasakan kenyamanan, rasa dan rasa aman yang sangat berbeda dengan keluarga. Dan akan sangat bahagia berada di samping pasangan. Akan ada orang yang bisa mengenalmu dalam, selain keluargamu. Sehingga saat ada suatu masalah yang Anda ingin ceritakan kepada keluarga atau orang tua pun terasa berat atau takut, pacar adalah setelah keluarga yang akan Anda percayai untuk menceritakan apa saja.

Anda Tipe Yang Pacaran Dulu Atau Cocok Langsung Menikah?

Penting gak sih pacaran? Ada beberapa orang yang bertanya-tanya. Apakah penting untuk memiliki atau melewati masa pacaran? Karena banyak sekali orang pacaran yang sudah lama, sudah bertahun-tahun dan akhirnya putus aja. Malah tidak sedikit orang baru yang baru beberapa sudah bulan mapan rasanya untuk langsung menuju ke jenjang pernikahan. Dan dalam agama islam pun ada diajarkan taaruf. Sehingga mereka tidak boleh pacaran. Tapi sama-sama komitmen antara kedua belah pihak.

Jadi saat sudah yakin sekali, barulah menikah. Tanpa harus melewati momen pernikahan. Sehingga banyak yang menikah tanpa melewati hubungan pacaran. Ataupun jika pacaran hanya beberapa waktu saja. Mungkin ini masih pro kontra. Ada yang setuju dan tidak. Tapi memang hubungan pacaran memang ada plus minus. Tergantung dari setiap pribadi menyingkapinya dengan cara seperti apa. Melihat sisi positifnya, atau negatifnya.

Bagaimana anda merespon sesuatu. Dan mencerna dan menerapkan dalam kehidupan anda. Jika dilihat dari sisi positif, fungsi pacaran adalah untuk sebagai masa anda saling mengenal lebih dalam lagi antara satu sama lain. Sehingga saat orang merasa ini dia orangnya, maka akan lanjut ke jenjang pernikahan. Tapi kadang ada yang merasa tidak perlu pacaran, karena pacaran lama pun, bisa saja kandas di tengah jalan.

Ada yang sudah berpacaran sampai sekian tahun tapi malah ujung-ujungnya menikah dengan orang lain. Sehingga ada yang berpendapat jika menemukan yang cocok langsung menikah.  Mungkin setiap orang memiliki perspektif yang berbeda-beda. Termasuk dengan anda juga.