Risiko Open Relationship Ataupun FWB Yang Marak Terjadi

Risiko Open Relationship Ataupun FWB Yang Marak Terjadi

Bagaimana cara kalian untuk menyiapkan diri kalian ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan? Banyak orang yang terlalu khawatir akan salah memilih pasangan, atau memiliki banyak hal yang ingin digapai, sehingga tidak berani atau tidak berpikir untuk menikah. Sehingga pada zaman sekarang. Kita banyak bertemu dengan orang-orang yang lebih mandiri. Dimana lebih nyaman dengan kehidupan sendiri, dengan segala mimpinya, hobinya, dan jika berhubungan dengan pacaran atau FWB.

Risiko Open Relationship Ataupun FWB Yang Marak Terjadi

Banyak juga sekarang yang kita temui baik pria atau pun wanita apalagi di kota-kota besar, beberapa di antara mereka lebih memilih untuk hidup sendiri. Dengan segala aktivitas dan aktivitas mereka, dengan pekerjaan, hobinya, dan pacaran bahkan sekedarnya atau FWB. Karena terlalu nyaman dengan kondisi tersebut. Sehingga banyak orang di kota besar melakukan hubungan terbuka.

Ini masih pro dan kontra. Tapi kita bisa melihat dari beberapa sudut pandang. Buka hubungan secara dinikmati, nikmati yang banyak. Sama-sama menguntungkan, perhatian dapet, ada yang nemenin, seks iya. Tapi tidak perlu dibuat. Sehingga dia tidak bisa melarang atau mengatur anda ingin melakukan apa pun yang ingin anda suka. Dan begitupun sebaliknya.

Jadi melakukan banyak hal bersama, pacaran tidak, temen tapi rasa pacaran. Mungkin bisa dibilang begitu. Sekarang gaya hidup di kota besar terutama di Jakarta begitu. Dan banyak sekali yang seperti itu. karena banyak yang tidak siap untuk memiliki hubungan terkait. Belum siap untuk segala sesuatu yang teratur. masih ingin mengeksplore. Dan ini sah-sah saja.

Mungkin ada diantara kalian juga begitu melakukan open relationship. Tapi risikonya pun besar. Dan bisa dibilang risikonya lebih jangka panjang. Atau nanti waktu kedepan. Tidak sekarang. Kalaupun sekarang, mungkin biasanya berisiko, ya kalau tidak bersih, bisa terkena penyakit kelamin. Jika sembarang juga memilih orang antara kena penyakit, atau terjebak pada hubungan toxic. Itu untuk jangka pendek.

Untuk jangka panjang. risiko bisa ke harga diri. Namamu bisa dicap gampangan. Jadi untuk kalian yang ingin melakukan hubungan terbuka, FWB, silahkan. Tapi harus sadar akan risikonya.